jump to navigation

Pacar-pacar saya August 11, 2008

Posted by superwid in Konfrensi Pers.
trackback

Buat pacar-pacar saya yang belum ditulis di sini berarti anda belum layak untuk menjadi pacar saya. Suatu saat anda pasti dapat giliran. Tunggu saja..

Ini daftar tiga besar pacar-pacar saya :

  1. Is
    Is ini pacar yang paling setia. Kami jadian 31 Desember 2005. Yang paling lama dan paling setia. Ia sering juga pergi dengan yang lain, namun hampir setiap saya bepergian Is selalu menemani saya. Prinsip kami ya kalau memang jodoh tidak akan lari kemana. Kapanpun dan dimanapun saya mengajaknya bepergian dia tidak pernah mengeluh. Cuma mungkin gara-gara terlalu “nrimo”, beberapa bulan lalu Is sempat sakit parah dan akhirnya saya harus merelakannya untuk dirawat di Jakarta untuk sementara waktu. Sempat operasi transpantasi organ tubuh. Namun sekarang meskipun penampilan Is sudah tidak semenarik 2 tahun lalu, saya masih setia dengannya.
  2. Oki
    Sama seperti Is, Oki juga sering pegi dengan saya. Tapi intensitasnya lebih sering Is. Tanggal jadiannya sudah lupa tepatnya, yang pasti di antara saya jadian dengan Is dan saya jadian dengan Ire. Oki ini pacar yang paling pengertian, saya sering jalan bareng bertiga (saya, Is, Oki atau saya Oki, Ire) dan Oki tidak pernah minta yang macam-macam. Dia yang paling baik hubungannya dengan pacar-pacar saya yang lain. Cuma Oki ini agak matre, tiap bulan pasti ada saja pengeluaran yang dilakukannya. Jadi ya, kadang kalau sedang jalan bersama Oki harus ngirit.
  3. Ire
    Kalau Ire belum lama saya pacari, baru 6 September tahun lalu. Ire ini pacar yang paling sering membantu saya masalah pekerjaan dan kuliah. Ire juga pernah sakit, tapi cuma dirawat di Jogja. Sama seperti Is, Ire juga perlu transplantasi organ tubuh. Alhamdulillah sampai sekarang dia baik-baik saja.

Sebenarnya masih banyak pacar-pacar lain saya, tetapi untuk saat ini cuma tiga itu yang hubungannya masih intens. Yang lain kadang cuma jadi selingan saja. Mungkin jika suatu saat kebutuhan saya terhadap tiga pacar saya di atas berkurang, pacar-pacar yang lain bisa masuk dalam tiga besar pacar-pacar saya. Jadi silakan bersaing secara sehat! Hidup sportivitas!!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

