jump to navigation

Putri 1 October 20, 2009

Posted by superwid in Konfrensi Pers.
trackback

Sepengetahuan saya, saya itu tidak punya bakat psikolog. Saya juga tidak punya latar belakang sebagai seorang konsultan yang handal. Tapi Putri di suatu malam bertanya pada saya, via YM.

Putri : Kamu sudah punya pacar?
Saya : Insaoloh, sebentar lagi. Amin ya Robbal Alamin.
Putri : Kalau begitu saya mau cerita.
Saya : Memangnya kenapa?
Putri : Kalau kamu sudah punya pacar saya nggak jadi cerita sama kamu. Lelaki itu paling tidak bisa menyimpan rahasia kepada pacarnya, sedangkan perempuan paling tidak bisa menyembunyikan sesuatu dari sahabatnya. Nah kalau kamu sudah punya pacar, kemudian saya bercerita padamu bisa gawat nanti. Kamu cerita ke pacarmu, pacarmu cerita ke sahabatnya. Menyebarlah cerita ini.

Dia lupa bertanya, apakah saya punya blog? Hehe.. Ceritanya nanti-nanti sahaja lah ya..

Advertisements

Comments»

1. faisaldwiyana - October 21, 2009

pancen kowe ember bocor og mas..
hehe..

Daripada nantinya saya jadi TPA Bantar Gebang atau TPA Piyungan?

2. setanmipaselatan - October 26, 2009

biang gosip paling tengik sak himakom. marilah kita sambut….haji widya “durna” permana kusumaaaaaaaaa…………….aaa…aaa…aaa……..

Weits, bukan gosip tapi fakta dengan beberapa polesan di sana sini.

3. septo - October 26, 2009

haha like this gan!

4. Landhes - October 26, 2009

hahaha…itulah lingkaran setan!

5. sangprabo - October 28, 2009

Wid, begitu blog ini saya ceritakan ke Putri, dia nangis2.. Laki2 macam apa kamu?

*gyahahaha

Laki-laki nan tampan menawan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: