jump to navigation

Maapkeun November 23, 2009

Posted by superwid in Konfrensi Pers.
trackback

Bismillah.. (Jarang-jarang saya posting dengan awalan basmalah, ketularan si Bo kayaknya). Saya jadi agak religius.

Saya cuma mau minta maaf kalo banyak yang datang ke blog ini tapi tidak menemukan tulisan baru. Maklum lagi sibuk kejar setoran. Akan segera diupdate secepatnya karena setorannya sudah hampir lunas.

Juga terima kasih kepada semua teman-teman sekalian atas doa dan dukungannya selama ini. mau saya list satu-satu kok ternyata banyak sekali. Tapi daripada saya tulis di kata pengantar nampaknya akan menghabiskan lembaran kertas yang banyak.

Sekali lagi terima kasih.

Comments»

1. sangprabo - December 12, 2009

Waduh.. Kayaknya perlu dipatenkan nih, hahaha……

Jangan, nanti saya perlu bayar royalti.


Leave a Reply

