jump to navigation

Makan April 9, 2010

Posted by superwid in Konfrensi Pers.
trackback

Buat siapapun yang berpikiran untuk mengajak saya jalan-jalan keluar, jangan pernah meminta saya untuk menentukan tempat makan saat kita sedang pergi bersama. Dijamin tidak akan mendapatkan solusi yang terbaik bagi semuanya.

Pertama, saya lebih memilih untuk buru-buru tidur dan melupakan kelaparan ketimbang beli makanan kemudian menunda tidur. Jadi daripada keluar rumah mencari makan, saya lebih memilih berbaring di kasur.

Kedua, saya bukan orang yang hobi makan dan bukan pemilih dalam hal makanan. Jadi makanan apapun, insaoloh, akan bisa dicerna dengan baik dan benar selama masih memenuhi standar gizi manusia. Ketimbang jauh-jauh mencari tempat makan baru, saya lebih memilih untuk beli mi goreng Bu Minah saja hingga

Ketiga, alhamdulillah saya belum punya pacar. Jadi saya jarang keluar hanya untuk sekadar makan malam bersama pasangan saya. Pada poin ini, saya menemukan korelasi yang berbanding lurus antara punya pasangan dan sering makan di luar. Seiring dengan meningkatnya frekuensi makan bersama yang dilakukan oleh para pasangan ini, pasti secara logika mereka akan mencari tempat-tempat baru untuk mendapatkan variasi makanan.

Jadi, bisa disimpulkan kalau pengetahuan saya (yang notabene tidak hobi makan dan masih single) tentang makanan dan tempat makan di Jogja begitu minim bukan?

*karena melihat Paijo sedang makan bersama pasangannya sore tadi dan melihat Ipin pergi ke pameran makanan bersama gadisnya.

Comments»

1. Aneh - April 10, 2010

Asline iri yoo melihat paijo dan ipin yg makan dg pasangan mereka masing2?? Hayooo….. Ngaku ngaku!!

Lha simbok tidak mengijinkan saya pacaran je, kalau ndak percaya tanya saja Paijo 😀

2. septoadhi - April 11, 2010

halah, alibi!

Ssstttt..

3. wib - April 24, 2010

jadi ingat ketika orang tuamu bertanya, “lho le, pacarmu mana?”

modaro…

Bapak-ibumu juga sudah pengen nggendong cucu Kak Wib 😆


Leave a Reply

