jump to navigation

Cuti September 8, 2010

Posted by superwid in Uncategorized.
trackback

Sebelumnya, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Jikalau saya banyak salah, khilaf dan dosa (pastinya) saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Langsung saja: Saya mau cuti. Entah, bisa lima menit, bisa sehari, bisa lusa, seminggu, sebulan, setahun, entah kapan. Yang pasti saya tetap menulis, meskipun tulisan itu tidak dipublikasikan. Saya sedang butuh introspeksi. Tidak perlu ada pembelaan, tidak perlu ada penyesalan.

Terima kasih.

Comments»

1. af1a - September 16, 2010

CUTI ?????
cuti gara – gara ngapain nih????

2. sangprabo - September 17, 2010

Yaaah…… Kok lapak gak buka?

*pulang dengan langkah nyeret*

3. Neng - September 21, 2010

Assalamu’alaikum

Saya ingin mengtakan sesuatu pada anda

1. Saya mengenali anda karena tulisan-tulisan anda
2. Saya bisa mengagumi anda karena tulisan anda
3. Saya bisa jatuh hati pada anda karena tulisan anda
4. Saya merasa menjadi bagian dari anda karena saya menyelami tulisan anda
5. Saya bisa datang jauh dari jakarta ke jogja hanya untuk menemui anda karena tulisan anda yang memotivasi saya
6. Saya merasa semakin dekat dan dekat karena sering membaca tulisan anda
7. Saya merasa berkesempatan untuk semakin mengenal anda dan menjadi bagian dari anda karena tulisan anda

Jadikanlah beberapa teguran segagai motivator untuk menulis lebih baik,bukannya mengambil jeda untuk lantas berhenti sejenak
bagaimana anda tahu bahwa tulisan anda semakin membaik?
jikalau anda tidak mebiarkan orang lain untuk menilainya!
mood menulis dan nilai tulisan itu bersifat statis, mood manusia itu berubah-rubah,keadaan manusia berubah-rubah dan anggap saja ketika anda menulis anda sedang terjangkit sedikit virus aura negative sehingga berpengaruh sedikit tidak baik bagi tulisan anda.
ambilah sisi positive, mungkin dengan terus menulis anda bisa lebih paham akan kondisi diri anda dan bisa segera mengoreksi karena banyak yang memberi masukan dan tanggapan.

apakah anda ingin menghentikan segala sesuatu yang saya dapat di tengah jalan?
apakah lantas saya tidak bisa mengenal anda lebih jauh?
tidak berhak menjadi bagian dari diri anda?
tidak mengetahui apa saja yang sedang anda pikirkan?
apakah saya harus berhenti mendapatkan sumber kekaguman dari diri anda?
tulisan anda merupakan penghapus jarak antara anda dan saya, jogja jakarta memiliki pintu ajaib yaitu tulisan-tulisan anda.

menulislah kembali
saya menginginkannya.
saya tidak pernah meminta bukan?
kali ini saya meminta

4. afi - September 30, 2010

@atas
so sweet bangeeet mbaknya…hiks2…terharu-mampus saya…
*keplok2*
😀

@Afia
cuti hamil mungkin fi :p

5. kbp - October 1, 2010

gwakakakak… ole!!

ole lah pokoknya buwat mereka berduwa… ihiiiy…

kae dirungokke wee.. eh..diwoco we.. petuah dari sang pemilik rahim yang akan mengandung anak-anakmu.. *jadi kamu tidak sembarangan lagi menyebar anak-anakmu di kamar mandi..

wakakakak…


Leave a Reply

