jump to navigation

Just Happy February 4, 2012

Posted by superwid in Uncategorized.
trackback

Ada satu waktu dimana seorang perempuan harus melepaskan sauhnya, menambat biduk yang sedang dilayari. Menepi dari luasnya samudra yang telah memberikan begitu banyak angin, ombak dan fatamorgana yang senantiasa singgah melenakan pandangan. Sudah saatnya bagi perempuan untuk menyurutkan sampan.

Waktu untuk sang perempuan, menaiki perahu yang telah dipilih di ujung senja dermaga. Bertolak dari semenanjung ini mengarungi warna gelombang dunia : berdua, bersama tentunya dengan seseorang yang dipilih sang perempuan untuk menjaga kemudi perahu yang dilayari cinta. Belajar untuk mengayuh berdua melintasi samudra luas yang akan menyimpan beribu buih dan guruh yang mencekam saat prahara datang serta berjuta harmoni dan kebahagiaan sebagai balasan atas kegigihan. Menyelaraskan layar dan kemudi dengan satu jangkar yang dipunya.

Ya, ada banyak malaikat yang akan mengiringi di geladak memberikan ketentraman dan kebahagiaan akan tetapi bersiaplah karena di buritan ada angin yang bisa menjadi badai dan riak yang bisa menjadi ombak. Karena di dalam laut tak dapat diduga. Hanya harus saling percaya dalam setiap waktunya.

Teruslah berlayar, mengarungi luasnya dunai tanpa perlu memikirkan kapan akan sandar di labuh samudra. Karena perahu kalian akan terus berlaut..

# untuk semua teman yang mulai belajar mengayuh berdua 🙂

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: